Sukses


Inter Milan Tak Inginkan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengonfirmasi kalau Antonio Conte tak memasukkan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan dalam rencana skuat Nerazzurri pada musim mendatang. Hal itu membuat Inter Milan berusaha mencari peminat untuk dua pemain tersebut.

Antonio Conte sudah merancang skuat Inter Milan untuk musim mendatang. Ia sudah menyerahkan nama-nama pemain yang dipersilakan untuk mencari klub baru.

Beppe Marotta mengatakan kalau Conte ingin melepas Nainggolan dan Icardi. Dua pemain tersebut memiliki masalah indisipliner pada masa lampau. Konflik karena faktor itu berusaha dihindari oleh Conte.

“Kami akan memulai proyek baru bersama Conte. Karena itu, kami membutuhkan profil yang tepat untuk mengisi skuat Inter Milan,” ujar Marotta.

“Kami sudah menjelaskan kepada Icardi dan Nainggolan kalau mereka diperbolehkan mencari klub baru. Kami tetap menjaga rasa hormat kami kepada mereka.”

“Dua pemain tersebut sudah mengetahui status mereka. Mereka adalah pemain yang hebat, namun Conte merasa kalau dua pemain tersebut tak masuk dalam kriteria strategi yang akan diterapkan,” ungkap Marotta.

Inter Milan berpeluang mendapat dana belanja tambahan setelah berhasil menjual dua pemain tersebut. Dana itu akan digunakan untuk mendatangkan pemain yang diinginkan Conte.

2 dari 2 halaman

Pengganti Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Antonio Conte sudah siap mendatangkan pemain baru jika berhasil melepas Icardi dan Nainggolan. Karena itu, ia meminta klub untuk bergegas mencari peminat.

Saat ini, Icardi disebut menjadi incaran Napoli. Klub tersebut bersedia menebus Icardi dengan harga 60 juta euro. Dana itu bisa digunakan untuk menebus Romelu Lukaku dari Manchester United.

Untuk sektor tengah, Conte disebut ingin Inter Milan mendatangkan Arturo Vidal. Pemain asal Cile itu merupakan pemain andalan Conte ketika masih menangani Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer