Sukses


Inter Milan Segera Mengamankan Jasa Nicolo Barella

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan akan mengumumkan kedatangan Nicolo Barella dari Cagliari pada Kamis (11/7/2019). Barella akan datang dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Inter Milan terus dikaitkan dengan Barella sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Setelah tarik ulur dalam proses negosiasi dengan Cagliari, Inter Milan disebut sdah mencapai kesepakatan.

Inter Milan akan mendapatkan Barella dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim 2019-20. Secara total, Inter Milan harus membayar sejumlah 45 juta euro dalam proses perekrutan Barella. Jumlah tersebut sudah termasuk biaya peminjaman, biaya transfer dan bonus berdasarkan penampilan.

Saat ini, Inter tengah menyusun detail perjanjian mereka dengan pemain asli Italia tersebut. Kabarnya, susunan perjanjian akan selesai kurang dari 24 jam.

Jika proses transfer berjalan lancar, Barella akan menjadi pemain keempat yang datang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Inter Milan sudah mendapatkan Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi.

2 dari 2 halaman

Usaha Dekati Romelu Lukaku Belum Membuahkan Hasil

Inter Milan masih berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Nerazzurri berniat menjadikan Romelu Lukaku sebagai pengganti Mauro Icardi.

Namun, Manchester United masih bersikukuh hanya ingin melepas Lukaku dengan harga 75 juta pound dan pembayarannya tunai tanpa barter pemain. Syarat itu menjadi hal yang paling memberatkan untuk Inter Milan.

Conte mengisyaratkan kalau Lukaku akan menjadi pemain kunci di skuat Inter Milan. Conte ingin membangun skuat Inter Milan berdasarkan permainan Lukaku. Hal itu membuat Conte meminta manajemen Inter Milan untuk segera mencari peminat Mauro Icardi.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer