Sukses


Suporter Inter Milan Minta Radja Nainggolan Bertahan

Bola.com, Milan - Suporter Inter Milan mengunjungi tempat latihan klub untuk memberi dukungan kepada Radja Nainggolan. Suporter Inter Milan meminta manajemen untuk mempertahankan gelandang asal Belgia tersebut.

Antonio Conte telah menyebutkan kalau ia tidak menginginkan Radja Nainggolan dan Mauro Icardi dalam skuatnya. Hal itu membuat manajemen berencana menjual dua pemain tersebut.

Icardi dikaitkan dengan Juventus. Namun, Inter Milan belum mendapatkan penawaran dari klub tersebut.

Radja Nainggolan menarik minat klub asal China. Inter Milan disebut sudah membuka pintu negosiasi dengan klub China yang dimaksud.

Namun, suporter Inter Milan melakukan aksi agar manajemen mengubah pendiriannya. Mereka berani melayangkan protes ke Antonio Conte yang sengaja mengadakan sesi latihan tertutup.

"Kami ingin Radja bertahan di Inter Milan!" terik suporter yang berada di area latihan klub.

Aksi tersebut diharapkan dapat membuat klub mempertahankan Nainggolan yang baru bergabung pada musim panas 2018 dari AS Roma. Inter Milan memboyong Nainggolan dengan total nilai mencapai sebesar 40 juta euro karena menyerahkan dua pemainnya, Nicolo Zaniolo dan David Santon.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan di Italia

Radja Nainggolan menyuarakan keinginannya untuk bertahan di Italia. Hal itu dkonfirmasi setelah istrinya didiagnosa menderita kanker.

Nainggolan tidak mau berada jauh dari istrinya yang akan menjalani terapi di Italia. Hal itu membuatnya meminta manajemen Inter Milan untuk dipertahankan.

Gelandang berusia 30 tahun itu merupakan pemain yang diminta Luciano Spalletti pada musim panas 2018. Namun, Spalletti telah kehilangan pekerjannya di Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer