Sukses


Romelu Lukaku Bahagia di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengatakan kalau Romelu Lukaku terlihat berbeda setelah bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, hal itu adalah hal yang positif dan Martinez bersyukur Lukaku pindah ke Inter Milan.

Romelu Lukaku bergabung ke Inter Milan setelah dua musim membela Manchester United. Ia menunjukkan hal yang positif dengan menyumbang dua gol.

Kondisi tersebut membuat Roberto Martinez ikut merasa senang. Menurutnya, Lukaku memiliki peningkatan secara psikologis.

"Ini kali pertama saya melihat dia merasa bebas dan bahagia," ujar Martinez.

"Romelu terlihat sangat fokus pada pemusatan latihan kali ini. Ia terlihat ingin merasakan tantangan baru dalam kariernya."

"Saya rasa ia akan merasakan momen terbesar dalam kariernya bersama Inter Milan."

"Romelu Lukaku sangat mencintai sepak bola. Ia sangat senang mencetak gol. Saya rasa, ia akan tamil lebih efektif bersama Inter Milan dan timnas Belgia," ungkap Martinez.

Inter Milan menebus Romelu Lukaku dari Manchester United dengan harga 65 juta euro. Ia menjadi striker utama menggantikan Mauro Icardi.

2 dari 2 halaman

Siap Jadi Tumpuan Inter Milan

Romelu Lukaku pernah disebut sebagai calon striker terbaik di Premier League. Ia mendapatkan gelar tersebut ketika membela West Bromwich Albion dan Everton.

Kepindahan ke Manchester United sempat dianggap akan ikut mengatrol karier Lukaku. Namun, ia dianggap sebagai pembelian gagal di klub tersebut.

Inter Milan yang ditangani Antonio Conte, menjadikan Lukaku sebagai buruan utama. Pada akhirnya, Conte bisa merealisasikan keinginannya untuk mendatangkan Lukaku.

Lukaku membuktikan kemampuannya dengan selalu mencetak gol pada dua laga awal Inter Milan di Serie A.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer