Sukses


Jadwal Lengkap Pekan ke-3 Liga Italia Serie A 2019-2020 : Menunggu Aksi La Beneamata

Bola.com, Jakarta - Pada awal musim ini, Inter Milan menjadi magnet bagi publik pecinta sepak bola di dunia. Kedatangan Antonio Conte, keberhasilan mendatangkan Romelu Lukaku, meningkatkan permainan Lautaro Martinez sampai kehadiran Alexis Sanchez, membuat Inter Milan semakin menarik.

Tak heran jika setiap pekan, para penggemar Liga Italia Serie A menunggu aksi Inter Milan. Oleh karena itu, tontonan di pentas Serie A semakin berwarna, setelah tak selalu didominasi Juventus dengan Cristiano Ronaldo-nya.

Hal itu tak hanya di lapangan, melainkan juga hasil pertandingan. Kini, kebangkitan Inter Milan sudah terlihat ketika mereka berada di posisi teratas klasemen sementara Serie A 2019-2020. Mereka berada di atas Juventus berkat keunggulan selisih gol.

Pada akhir pekan ini, Inter Milan akan mendapat lawan tak ringan; Udinese. Walhasil, tim asal Friuli tersebut akan menjadi ujian bagus bagi kapabilitas Stefano Sensi, Matías Vecino, Marcelo Brozovic, Kwadwo Asamoah, Antonio Candreva, Lautaro Martínez sampai Romelu Lukaku

 

2 dari 4 halaman

Adangan untuk Juventus

Tantangan bagi Inter Milan semakin besar, karena sebagian armada baru pulang dari membela timnas masing-masing di pentas Kualifikasi Euro 2020 dan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada giornata 3, laga tradisional bakal tersaji saat Fiorentina menjamu Juventus. Pertandingan klasik ini akan menjadi patron perjalanan pekan-pekan berikutnya. Tuan rumah mengincar kemenangan agar bisa meninggalkan posisi ke-16 di klasemen sementara.

 

3 dari 4 halaman

Saksikan Video Romelu Lukaku

4 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap

Sementara itu, Juventus ingin mengintip peluang melewati Inter Milan. Berikut ini jadwal lengkap giornata 3 Liga Italia Serie A 2019-2020:

Sabtu, 14 September 2019:

Fiorentina Vs Juventus

Napoli Vs Sampdoria

Inter Milan Vs Udinese

Minggu, 15 September 2019:

Genoa Vs Atalanta

Brescia Vs Bologna

Parma Vs Cagliari

SPAL Vs Lazio

AS Roma Vs Sassuolo

Verona Vs AC Milan

Senin, 16 September 2019:

Torino Vs Lecce

Sumber: LegaCalcio

 

Video Populer

Foto Populer