Sukses


Jadwal Lengkap Liga Champions Tengah Pekan Ini: Sengit di Matchday 4

Bola.com, Jakarta - Turnamen sepak bola antar klub terbesar se-Eropa, Champions League, akan kembali digelar. Memasuki matchday keempat, sejumlah tim berpeluang pastikan satu tiket ke babak 16 besar, Senin (4/11/2019).

Di Grup A, Paris Saint-Germain akan menghadapi Club Brugge. Pada leg pertama, wakil Prancis itu sukses memenangi pertandingan dengan skor telak 5-0.

Sementara itu, Real Madrid bakal bersua Galatasaray. El Real wajib meraih tiga poin agar memuluskan langkah lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan seru juga akan tersaji kala Borussia Dortmund menjamu Inter Milan di BVB Stadion Dortmund. Sedangkan Chelsea kedatangan tamu dari Belanda, Ajax Amsterdam di Stamford Bridge.

Wakil Italia, Juventus mengincar kemenangan saat bertandang ke Stadion Lokomotiv, markas Lokomotov Moskva. Perwakilan Italia lainnya, Atalana, bakal menjalani laga sengit kala Manchester City datang bertamu.

Di Grup E, juara bertahan Champions League Liverpool ditantang Genk di Anfield Stadium. Pesaing terdekatnya, Napoli, mengantisipasi kejutan wakil Austria, RB Salzburg di Stadio San Paolo.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer