Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions, Rabu 6 November 2019

Bola.com, Jakarta - Delapan pertandingan Liga Champions matchday keempat dari Grup A sampai Grup D siap dihelat dini hari nanti. Mata pecinta sepak bola akan tertuju pada sejumlah laga, di antaranya Juventus dan Real Madrid.

Real Madrid akan ganti menghadapi Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu. Pada pertemuan pertama, Los Blancos berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Masih di grup yang sama, yakni Grup A, pesaing ketat Madrid, Paris Saint-Germain menjamu Club Brugge. Le Parisien diprediksi mampu mengandaskan tim tamu dari Belgia.

Sementara di Grup B, Bayern Munchen yang baru saja memecat pelatihnya, Niko Kovac, akan ditantang tim asal Yunani, Olimpiakos. Sedangkan Tottenham Hotspur bakal menghadapi klub yang pernah berjaya di Eropa, Crvena Zvezda.

Atalanta akan mencoba merevisi perjalanan pahitnya di Liga Champions. Ujian itu bakal berat lantaran raksasa Premier League, Manchester City yang bakal menjadi lawannya.

Di Grup D, Juventus ditantang Lokomotiv Moscow di Rusia. Laga Liga Champions yang tak kalah menarik juga bakal tersaji di grup yang sama kala Atletico Madrid menyambangi markas Bayer Leverkusen.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Grup A

03.00 Paris Saint-Germain Vs Club Brugge

03.00 Real Madrid Vs Galatasaray

Grup B

00.55 Bayern Munchen Vs Olympiakos

03.00 FK Crvena Zvezda Vs Tottenham Hotspur

Grup C

03.00 Atalanta Vs Manchester City

03.00 Dinamo Zagreb Vs Shakhtar Donetsk

Grup D

00.55 Lokomotiv Moscow Vs Juventus

03.00 Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer