Sukses


Selain Skill, Tubuh Cristiano Ronaldo Ternyata Menginspirasi Para Pemain Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang asal Brasil, Douglas Costa, mengungkapkan Cristiano Ronaldo mempunyai tubuh yang luar biasa. Tubuh Ronaldo yang six pack membuat rekan-rekan setimnya ingin punya badan yang sama.

Costa menganggap beberapa pemain di skuat Si Nyonya Tua menginginkan tubuh seperti Cristiano Ronaldo. Menurutnya, tubuh Cristiano Ronaldo terlihat sempurna terutama saat melepaskan bajunya.

Konon, hal tersebut membuat para pemain Juventus ikut mencontoh pola diet Ronaldo, tak terkecuali Douglas Costa. Selain itu, Costa menambahkan kedatangan Ronaldo berdampak pada perubahan pola diet rekan-rekannya.

"Saya memiliki pola makan yang lebih baik dibanding dengan sebelumnya. Sekarang saya benar-benar merasa berusia 29 tahun," kata Douglas Costa, seperti dilansir The Sun, Kamis (8/11/2019).

"Sejak dia tiba di klub, presentase lemak tubuh di seluruh skuat telah turun. Luar biasa, dia memberi kita banyak pelajaran di luar lapangan," tambahnya.

Selain kagum dengan pola dietnya, Douglas Costa terkadang salah fokus melihat otot dan tubuh six pack Cristiano Ronaldo.

"Anda pasti juga sudah sering melihat betapa bagus fisiknya ketika dia bertelanjang dada. Itu membuat banyak orang ingin memiliki tubuh seperti Cristiano Ronaldo," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Atas Lokomotiv Moscow

Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa menjadi aktor penting saat Juventus menang susah payah atas tuan rumah Lokomotiv Moscow dalam lanjutan matcday 4 Liga Champions 2019-2020, Kamis (7/11/2019) di Lokomotiv Stadium. Nyonya Tua menang 2-1 atas tim dari Rusia itu.

Gol pertama Bianconeri bermula dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang gagal ditangkap kiper Lokomotiv Moscow, Guilherme. Bola liar yang berada di depan garis gawang langsung disambar Aaron Ramsey pada menit ketiga.

Sementara gol kedua Nyonya Tua berasal dari Douglas Costa yang melakukan aksi brilian dengan melewati tujuh pemain lawan sebelum menceploskan bola ke gawang. Gol tersebut tercipta saat babak kedua sudah memasuki babak tambahan waktu selama dua menit.

Kemenangan atas Lokomotiv Moscow membuat tim asuhan Maurizio Sarri itu memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Sumber: The Sun.

Video Populer

Foto Populer