Sukses


Atletico Madrid Waspada Kehadiran Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui kalau Cristiano Ronaldo adalah momok bagi timnya. Namun, Atletico Madrid menjaga optimisme jika harus berhadapan dengan Ronaldo.

Atletico Madrid akan menghadapi Juventus pada fase grup Liga Champions. Pada laga tersebut, Crstiano Ronaldo dikabarkan sudah siap kembali membela Juventus.

Sebelumnya, Ronaldo absen membela Juventus pada laga melawan Atalanta. Ia diragukan bisa tampil pada laga melawan Atletico Madrid, namun Juventus sudah memberikan lampu hijau.

“Kami sedang berada dalam periode yang baik. Kami harus meningkatkan performa di lini depan. Kami harus bermain untuk lebih konsisten,” ujar Simeone.

“Kami harus melewati semua pertandingan dengan hasil positif. Sekarang kami harus bersiap untuk menghadapi Juventus.”

“Saya akui kalau Cristiano Ronaldo adalah momok bagi Atletico Madrid. Ia selalu membuat kami menderita.”

“Ia adalah seorang juara. Pemain yang sangat luar biasa. Ia selalu menjadi pemain yang bisa menjadi pembeda,” ungkap Simeone.

Saat ini, Atletico Madrid tertinggal tiga poin dari Juventus pada klasemen sementara Grup D. Atletico Madrid masih memiliki dua laga untuk melampaui Juventus, termasuk laga melawan Bianconeri.

2 dari 2 halaman

Peluang Atletico Madrid

Diego Simeone tak mau menilai prediksi Atletico Madrid di Liga Champions. Namun, Simeone mengatakan kalau Juventus masih menjadi favorit di Liga Champions.

“Terlalu cepat untuk menilai peluang Atletico Madrid.”

“Tetapi, Juventus berisikan para pemain hebat. Saya tak ragu kala mereka akan menembus fase knockout,” ungkap Simeone.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer