Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Barcelona Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Pertandingan menarik akan tersaji di Grup F Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Nou pada Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Duel dua tim teratas di Grup F itu akan memperebutkan satu dari dua tiket untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

Barcelona kini berada di puncak klasemen Grup F Liga Champions dengan delapan poin dari empat laga. Namun, Blaugrana hanya unggul satu poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Hal inilah yang membuat pemenang dalam laga ini akan langsung memastikan diri melangkah ke 16 besar Liga Champions. Jika Barcelona bisa menang, maka perolehan poin mereka menjadi 11, dan begitu pun jika Dortmund yang menang dan mengoleksi 10 poin.

Perolehan tersebut tak akan bisa dikejar oleh Inter Milan, yang kini berada di peringkat ketiga dengan empat poin, meski memenangi laga kontra Slavia Praha pada saat yang bersamaan dan juga memenangi matchday terakhir pada Desember nanti.

Namun, Inter Milan tetap bisa menjaga kans untuk melangkah ke 16 besar dan mengancam posisi dari tim yang kalah dalam laga antara Barcelona dan Borussia Dortmund nanti malam.

Jadi patut disaksikan bagaimana Barcelona dan Borussia Dortmund mengamankan tiket 16 besar Liga Champions dalam pertemuan mereka di Camp Nou nanti malam. Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan tersebut melalui layar kaca SCTV pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Kamis (28/11/2019) dini hari WIB

Barcelona Vs Borussia Dortmund

Camp Nou, Barcelona

Kick-off: 03.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer