Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Arsenal Vs Eintracht Frankfurt 1-2

Bola.com, London - Arsenal takluk dari tamunya, Eintracht Frankfurt, saat kedua tim berhadapan di laga kelima Grup F Liga Europa di Emirates Stadium, Kamis (28/11/2019). The Gunners kalah 1-2 dan belum berhasil mengamankan tiket untuk melaju ke 32 besar Liga Europa.

Arsenal unggul pada akhir babak pertama. Pierre-Emerick Aubameyang sukses menjebol gawang tim tamu pada masa injury time babak pertama. Penyerang Arsenal itu berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan Bakayo Sako untuk membawa The Gunners unggul 1-0 hingga jeda antarbabak.

Namun, 10 menit setelah babak kedua dimulai, Eintracht Frankfurt berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pemain asal Jepang, Daichi Kamada berhasil menjebol gawang Arsenal yang dikawal Damian Martinez pada menit ke-55 setelah menerima umpan dari Danny da Costa.

Daichi Kamada kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Gol keduanya dalam pertandingan ini sekaligus membuat malu Arsenal yang akhirnya harus menyerah 1-2 dalam laga di depan pendukungnya. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer