Sukses


VIDEO: Reaksi Kesal Cristiano Ronaldo dengan Fans di Liga Champions

Bola.com, Leverkusen - Cristiano Ronaldo terlihat marah setelah mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas Bayern Leverkusen dengan skor 2-0 pada matchday 6 Grup D Liga Champions, Rabu (11/12/2019). Bintang I Bianconeri tersebut tampak kesal dengan ulah penonton yang menyusup masuk ke lapangan.

Kekesalan Cristiano Ronaldo tentunya bukan tanpa sebab. Kekasih Georgina Rodriguez itu tiba-tiba langsung dirangkul seorang penonton yang nekat masuk lapangan. Penonton tersebut tampak ingin berfoto selfie dengan cara langsung meraih leher Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu pun kaget.

Ronaldo secara spontan langsung mengayunkan lengannya ke atas sebagai bentuk ketidaksenangannya terhadap fan tersebut. Ronaldo juga terlihat terus memegangi lehernya.

Penyusup itu adalah yang kedua yang mendekati Ronaldo pada hari pertandingan Leverkusen vs Juventus. Sebelumnya, seorang suporter juga masuk ke lapangan untuk memeluknya dan memberi selamat kepada Ronaldo. Saat itu, Ronaldo tampak tidak marah. 

Ronaldo biasanya tak merasa terganggu dengan penonton yang masuk lapangan. Tak jarang Ronaldo meladeni para penggermarnya untuk berinteraksi hingga berswafoto saat di dalam lapangan. (Faozan Tri Nugroho)

Video Populer

Foto Populer