Sukses


Jumpa Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions, Manchester City Fokus ke Premier League

Bola.com, Jakarta - Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain mengindikasikan bakal fokus ke Premier League. Ini diucapkan usai The Citizens bersua Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Begiristain menyadari bahwa Madrid bukan lawan yang mudah ditaklukkan buat City. Di sisi lain, mengejar Liverpool yang berada 14 poin di atas mereka juga bukan perkara sepele.

Kendati demikian, ada indikasi bahwa City akan lebih menatap Premier League ketimbang Liga Champions. Apalagi Begiristain mengatakan Real Madrid adalah tim terbaik.

"Kami harus tetap terkoneksi pada semua kompetisi, dengan begitu kami bisa memenangi beberapa trofi. Liverpool memiliki banyak poin di Liga, kami harus tetap fokus," kata Begiristain.

"Menghadapi Real Madrid, kami akan mencoba mengalahkannnya. Kalau mau jadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Selalu menyenangkan bertemu Real Madrid. Dia adalah tim terbaik," katanya lagi.

Manchester City akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu lebih dulu pada tanggal 18 Desember 2020. Leg kedua akan dihelat tanggal 25 Februari 2020.

 

2 dari 2 halaman

Laga-laga Berat Manchester City Sebelum dan Sesudah Bertemu Real Madrid

Sebelum menghadapi Real Madrid, Manchester City akan bertemu lawan-lawan berat. Pep Guardiola membutuhkan lebih dari sekadar semangat untuk bisa membagi fokus ke Premier League dan Liga Champions.

Berikut ini jadwal Manchester City di Premier League pada bulan Februari dan Maret 2020:

18/19 Februari: Real Madrid Vs Manchester City

22 Februari: Leicester City Vs Manchester City

25/26 Februari: Manchester City Vs Real Madrid

29 Februari: Manchester City Vs Arsenal

7 Maret: Manchester City Vs Manchester United

14 Maret: Manchester City Vs Burnley

21 Maret: Chelsea Vs Manchester City

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer