Sukses


AC Milan Sedang Bernegosiasi dengan Mohamed Elneny

Bola.com, Jakarta AC Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan mantan gelandang Arsenal, Mohamed Elneny. Kabar itu pun dibenarkan langsung ayah sang pemain, Nasser Elneny.

I Rossneri sempat menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Milan butuh pemain seperti Mohamed Elneny untuk menempati pos sebagai gelandang jangkar.

Akan tetapi, Elneny lebih memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Besiktas. Mantan pemain Basel itu akan membela Besiktas hingga akhir musim ini dengan status pinjaman dari Arsenal.

Bersama klub berjuluk Kara Kartallar itu, Mohamed Elneny menjadi pilar penting di lini tengah. Tampil dalam 17 pertandingan, dia turut membantu Besiktas meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Meski menjadi sosok andalan, Elneny dikabarkan ingin hengkang ke AC Milan pada Januari 2020. Gelandang Timnas Mesir tersebut tertarik untuk kembali menjajal kompetisi elite di Eropa.

Video:

2 dari 2 halaman

Proses Negosiasi

Nasser Elneny menyebut jika sang putra tengah bernegosiasi bersama AC Milan. Rencananya, Elneny akan menandatangani kontrak di Milan dalam beberapa jam ke depan.

"Negosiasi antara Mohamed dan Milan sedang dalam fase maju. Tetapi, dia masih belum menandatangani kontrak," jelas Nasser.

"Milan memperbarui minat mereka kepada putra saya, dan jam-jam berikutnya bisa melihat dia menandatangani kontrak dengan Milan," lanjutnya.

"Mohamed merasa nyaman di Besiktas. Tetapi, dia ingin pindah ke Milan untuk bermain di liga yang lebih kuat," kata Nasser.

Sebelum bergabung ke Besiktas, Mohamed Elneny membela Arsenal dari 2015 hingga 2019. Selama empat musim berseragam The Gunners, Elneny hanya mencetak dua gol dari 89 laga. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer