Sukses


VIDEO: Highlights 16 Besar Liga Europa, Rangers Vs Bayer Leverkusen 1-3

Bola.com, Glasgow - Bayer Leverkusen meraih kemenangan 3-1 atas Rangers pada leg I babak 16 besar Liga Europa di Ibrox Stadium, Kamis (12/3/2020). Pasukan Peter Bosz menang berkat gol-gol dari Kai Havertz, Charles Aranguiz, dan Leon Bailey.

Gol pertama Bayer Leverkusen dicetak Kai Havertz dari tendangan penalti pada menit ke-37. Hadiah penalti didapat tim tamu setelah bek Rangers, Samuel Edmundson, setelah dilihat dari kamera VAR melakukan handball.

Gol-gol berikutnya tercipta pada babak kedua. Aranguiz menorehkan gol dengan tendangan first time pada menit ke-67. Rangers sempat membalas dengan gol yang dicetak Edmundson dengan tandukan kepala setelah menerima umpan James Tavernier dari sepak pojok pada menit ke-75.

Bailey memastikan kemenangan Bayer Leverkusen menjadi 3-1 atas Rangers dengan golnya menit 88'. Setelah menerima umpan dari Moussa Diaby, Bailey mengecoh pemain di dalam kotak penalti sebelum menembakkan bola ke arah gawang dengan indah. Kemenangan tersebut membuat Leverkusen memiliki modal yang cukup untuk melangkah ke babak selanjutnya di Liga Europa musim ini.

Video Populer

Foto Populer