Sukses


Peresmian Hotel Baru Cristiano Ronaldo Tertunda akibat Pandemi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Peresmian Grand Pestana CR7 Gran Via di Madrid Spanyol terancam ditunda karena pandemi virus corona. Awalnya, peresmian hotel ketiga Cristiano Ronaldo itu dijadwalkan pada Juni 2020.

Melansir, The Sun, Sabtu (4/4/2020), penundaan peresmian hotel tersebut setelah Spanyol menerapkan lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona. Pasien positif COVID-19 di Spanyol telah mencapai 110.238 dengan angka kematian lebih dari 10.000.

Selama pandemi virus corona, Cristiano Ronaldo melakukan karantina mandiri di rumahnya, kawasan Madeira, Portugal.

Seluruh pemain Juventus menjalani karantina mandiri setelah Daniel Rugani terinfeksi virus corona. Setelah Rugani, dua pemain Juventus, Blase Matuidi dan Paulo Dybala juga menyusul positif terinfeksi COVID-19.

Hotel Cristiano Ronaldo di Spanyol tersebut akan memiliki 168 kamar. Hotel itu didekorasi dengan tema merebut kembali yang terbaik dari era emas Madrid.

Dua hotel Cristiano Ronaldo sebelumnya berada di Portugal yakni Madeira dan Lisbon. Hotel Pestana CR7 ini juga memiliki slogan "Lifestyle Hotel".

2 dari 2 halaman

Harga Menginap di Hotel Cristiano Ronaldo per Malam

Jika anda ingin mencoba menginap di hotel Cristiano Ronaldo, perlu mengeluarkan kocek yang lumayan besar. Tarif menginap semalam di Pestasa CR7 mulai yang terendah Rp2,7 juta. Ada juga yang mencapai Rp18 juta per malam.

Harga bervarasi tersebut dikarenakan perbedaan fasilitas. Semakin mahal harga kamar berarti semakin mewah fasilitasnya.

Sumber: The Sun

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer