Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain dengan Gol Terbanyak di Tim Nasional

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memang pemain yang beruntung, selain memiliki talenta yang luar biasa diusia yang menuju pensiun dirinya masih tetap produktif mencetak gol di klub maupun di Tim Nasional.

Menjadi pemain dengan torehan gol yang banyak di level tim nasional (timnas) bukan perkara mudah. Pasalnya, jumlah pertandingan yang dimainkan lebih sedikit ketimbang bermain di level klub.

Selain itu, pemain juga perlu menjaga konsistensi di level klub setiap waktu. Menurunnya performa di level klub bisa berujung tak dipanggil ke level internasional.

ada empat pemain yang telah mencetak gol hingga 80 sepanjang berseragam timnas. 

Menariknya, dari empat pemain tersebut hanya menyisakan satu orang saja yang masih aktif bermain, yakni Cristiano Ronaldo.

Megabintang Portugal tersebut mencetak 99 gol dari 164 caps internasional. Torehan ini menempatkan sang pemain menempati urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak di level internasional.

Kini, Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan 10 gol lagi untuk memecahkan rekor mantan striker Iran, Ali Daei. Meski telah berusia 35 tahun, Cristiano Ronaldo diyakini masih mampu untuk memecahkan rekor tersebut. 

Berikut 3 pemain lainnya dengan gol terbanyak di Tim Nasional.

Video Populer

Foto Populer