Sukses


Kylian Mbappe Bisa Menjelma Raja jika Pindah ke Liverpool

Jakarta - Mantan bek Bayern Munchen dan Timnas Prancis, Willy Sagnol, mendukung jika bintang PSG, Kylian Mbappe, hijrah ke Liverpool. Menurut dia, manajer Liverpool Jurgen Klopp paling pas untuk memoles bakat spesial Kylian Mbappe. 

Dia mengatakan Mbappe bakal menjadi raja jika ditangani oleh Jurgen Klopp di Liverpool. Klub berjuluk The Reds tersebut juga dinilai paling cocok untuk Kylian Mbappe.

Liverpool memang terus dikaitkan dengan kemungkinan merekrut pemain 21 tahun ini. Namun PSG ogah melepas Mbappe.

Kesuksesan yang diraih Liverpool pada 12 bulan terakhir sudah menarik banyak pemain untuk gabung. Apalagi ditambah adanya pelatih hebat seperti Jurgen Klopp

Meski begitu, Mbappe juga masuk dalam radar klub kaya Real Madrid. Dia siap menjadi transfer spektakuler Los Blancos.

Sagnol sangat berharap Kylian Mbappe bisa dilatih pelatih jenius seperti Jurgen Klopp. Ini bisa membuat kariernya melesat.

"Liverpool punya keuntungan besar. Setiap pemain pasti ingin dilatih oleh Klopp," ujarnya seperti dikutip Goal.com, Kamis (4/6/2020). 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dilatih Klopp

"Mbappe harus adaptasi dengan Klopp. Dia menuntut striker mereka bertahan dengan baik, ini sesuatu yang belum Mbappe lakukan. Dia bisa jadi raja dengan Klopp," kata Sagnol.

Mbappe sudah ungkapkan kekagumannya dengan Liverpool beberapa waktu lalu. Banyak yang menyebutkan ini sebagai indikasi dia mau main di Inggris.

Meski begitu, pandemi virus corona sudah membuat klub harus pikir ulang soal beli pemain mahal. Klub saat ini kesulitan untuk memboyong pemain yang sangat mahal.

Sumber: Goal Internasional

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Deffri Saefullah, published: 4/6/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer