Sukses


Manchester United Rela Lepas Chris Smalling ke AS Roma, asalkan...

Manchester - Manchester United dikabarkan bersedia menjual Chris Smalling ke AS Roma secara permanen. Namun, Setan Merah menyodorkan syarat khusus. 

Setan Merah ternyata tertarik menukar Smalling dengan salah satu pemain Roma. Red Devils tertarik memboyong Cengiz Under ke Old Trafford.

Pencari bakat Manchester United sudah beberapa kali menyaksikan langsung aksi pemain Turki berusia 22 tahun itu bersama AS Roma.

Uder bisa menjadi alternatif jika MU tak bisa mendatangkan buruan utamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho jadi incaran utama MU untuk memperbaiki sektor sayap. Namun harga Sancho sangat mahal, di atas 100 juta pound.

Manchester United belum juga berhasil merayu Dortmund untuk menurunkan harga Sancho. Alasannya, Sancho juga diminati banyak klub besar Eropa lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alternatif Sancho

Smalling bermain di Roma musim ini dengan status pinjaman selama satu musim dari MU. Smalling tampil sangat baik bersama Giallorossi pada musim ini.

Pria Inggris itu menjadi salah satu bek terbaik di Serie A musim 2019-2020. Roma tertarik mempermanenkan Smalling pada akhir musim nanti.

Namun Roma menemui kendala untuk mempermanenkan Smalling. Mereka tak sanggup membayar sesuai permintaan MU. Untuk memiliki Smalling, Roma harus membayar 20 juta euro.

Corriere dello Sport melaporkan MU kini akan meminta Roma menyerahkan winger Cengiz Under sebagai bagian dari transfer permanen Smalling.

Sumber: Corriere dello Sport 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Thomas/Editor Adyaksa Vidi, published: 18/6/2020)

 

Video Populer

Foto Populer