Sukses


Aksi Heroik Gelandang AS Roma, Lawan Dua Pencuri yang Ingin Mencuri Jam Tangan

Bola.com, Roma - Italia merupakan salah satu negara Eropa yang memiliki angka kriminalitas tinggi. Bidikan para pelaku kejahatan bahkan tidak pandang bulu.

Hal di atas terbukti ketika gelandang tim papan atas Serie A, AS Roma, Bryan Cristante hampir saja jadi korban pencurian.

Singkat cerita, menurut laporan Corriere dello Sport, Cristante sedang berada di mobil di dekat stadion AS Roma, Olimpico.

Kemudian ia tiba-tiba didekati dua pencuri menggunakan helm full face. Keduanya memberikan ancaman ketika ingin mengambil arloji dari pergelangan tangan Cristante.

Tapi Cristante tidak menyerahkan begitu saja jam tangan miliknya bermerek Rolex tersebut. Dia justru menunjukkan aksi heroik dengan keluar dari mobil dan menakuti kedua pencuri tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Meminta Bantuan

Bryan Cristante kemudian meminta bantuan dan memberi tahu polisi yang yang sedang tidak bertugas dan kemudian membantunya mengajukan laporan percobaan pencurian ini.

Dari berita yang dikutip Bola.com, tidak diketahui apakah Cristante yang memperkuat AS Roma sejak musim lalu ini mengalami luka.

Adapun Cristante sudah memperkuat AS Roma sebanyak 21 kali pada musim 2019-20. Dia turut memberikan satu gol dan dua assist.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer