Sukses


Tinggal Tes Medis, Bek Real Madrid Achraf Hakimi Hampir Pasti Gabung Inter

Bola.com, Milan - Teka-teki masa depan Achraf Hakimi semakin jelas. Bek Real Madrid itu selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan setelah tiba di Italia pada Selasa (30/6/2020) pagi.

Menurut laporan Football Italia, Achraf Hakimi telah tiba di Milan dengan penerbangan pribadi dari Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu kemudian langsung menuju Rumah Sakit untuk melakukan tes medis dengan Inter Milan.

Achraf Hakimi kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Inter Milan. Untuk mengamankan jasa Achraf Hakimi, Inter diketahui mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro (Rp638 miliar).

Achraf Hakimi tampil mengesankan dalam masa pinjamannya bersama Borussia Dortmund. Musim ini, Achraf Hakimi tampil sebanyak 33 kali dan mencetak lima gol serta 10 assist di Bundesliga.

Kehebatan Achraf Hakimi di lini belakang membuat Dortmund finis di posisi kedua. Hal inilah yang menjadi alasan utama Inter Milan untuk merekrut Achraf Hakimi.

Inter Milan berharap kedatangan Achraf Hakimi bisa menambah kualitas di lini belakang. Apalagi musim depan pasukan Antonio Conte bertekad untuk bisa meraih gelar Serie A.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ambisi Pemilik

Inter Milan mulai membidik pemain-pemain penting untuk bisa meraih gelar. CEO Inter, Beppe Marotta, menyebut hal itu sudah sesuai dengan ambisi pemilik.

"Keinginan keluarga Zhang adalah untuk terus membeli pemain-pemain penting. Kami ingin menaikkan standar dan itu adalah keinginan pemilik," tegas Marotta.

Inter Milan saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen dengan raihan 61 poin. Dengan 10 laga sisa dengan selisih delapan poin dari Juventus, apapun masih bisa terjadi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer