Sukses


Inter Milan Tak Ingin Terburu-buru Meresmikan Kepindahan Achraf Hakimi

Bola.com, Milan - Inter Milan seperti dikabarkan Gazetta dello Sport, Rabu (1/7/2020), tak ingin terburu-buru meresmikan kepindahan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Kubu I Nerazzurri diyakini baru memperkenalkan Achraf Hakimi paling lambat pada akhir musim 2019-2020.

Achraf Hakimi disebut telah menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan setelah mengikuti tes medis pada Selasa (30/6/2020). Pemain berusia 21 tahun itu diangkut ke Giuseppe Meazza dengan mahar 40 juta euro (Rp642 miliar) plus bonus sebesar 5 juta euro.

Achraf Hakimi juga disebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Setelah itu, Inter Milan mempersilakan Achraf Hakimi untuk kembali ke Spanyol dan menikmati liburan musim panas.

Seperti diketahui, Bundesliga 2019-2020 sudah rampung pada akhir pekan kemarin. Adapun Serie A musim ini masih menyisakan sembilan pekan lagi.

Paling lambat, Serie A 2019-2020 berakhir pada Agustus mendatang. Setelah itu, Inter baru mengonfirmasi kedatangan Achraf Hakimi.

Namun, skenario tersebut bisa gagal andai Inter Milan melaju jauh di Liga Europa 2019-2020. Seandainya pasukan Antonio Conte melaju ke final, Inter Milan baru meresmikan Achraf Hakimi setelah tanggal 21 Agustus 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Amunisi Tambahan

Kehadiran Achraf Hakimi tentu menambah ketangguhan di posisi bek kanan Inter Milan. Dalam dua musim terakhir di Borussia Dortmund, Hakimi telah menunjukkan kualitas terbaiknya.

Achraf Hakimi tampil sebanyak 73 pertandingan dan berhasil mencetak 12 gol serta 17 assist. Ketangguhan Achraf Hakimi berhasil membantu Dortmund finis di posisi kedua dalam dua musim beruntun Bundesliga.

Selain bek kanan, Achraf Hakimi juga bisa diandalkan sebagai pemain sayap. Di posisi tersebut, ketangguhan Achraf Hakimi tak terbantahkan karena berhasil mencetak emapt gol dan sembilan assist dalam kariernya.

Sumber: Gazetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer