Sukses


Quique Setien Lega Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Barcelona Vs Napoli Digelar di Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Quique Setien lega leg kedua Barcelona vs Napoli babak 16 besar Liga Champions tidak jadi digelar di tempat netral. Pertandingan tersebut akhirnya akan tersaji di Camp Nou.

UEFA memastikan bahwa leg 2 babak 16 besar Liga Champions digelar di kandang tim yang bertindak sebagai tuan rumah. Sebelumnya, ada kabar bahwa semua laga tersisa bakal dihelat di tempat netral.

Adapun mulai babak perempat final Liga Champions hingga semifinal, semua sisa pertandingan akan diselenggarakan terpusat di Lisbon, Portugal. Selain itu, sistem home & away atau dua leg juga dihilangkan.

Quique Setien menyambut baik kabar tersebut. Kini, dirinya meminta Barcelona untuk fokus pada laga kontra Napoli awal Agustus mendatang.

"Saya tidak begitu memerhatikan hasil drawing Liga Champions. Saya lebih memilih fokus pada pertandingan leg kedua lawan Napoli," kata Setien.

"Bermain di Camp Nou adalah keputusan yang adil, sama seperti pertandingan lain. Sekarang Barcelona tinggal fokus tiap pertandingan. Pertama lawan Real Valladolid, lalu lawan Napoli," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Berpeluang Lawan Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Hasil drawing Liga Champions lainnya mempertemukan pemenang antara Juventus vs Lyon dan Manchester City vs Real Madrid. Satu di antara skenario 'terbaik' adalah El Clasico di semifinal.

Tentu saja syarat pertama yakni Barcelona lolos hingga semifinal. Lalu yang kedua Real Madrid mampu melaju hingga semifinal pula.

Jika berhasil lolos dari hadangan Napoli, Barcelona akan menghadapi pemenang antara Chelsea vs Bayern Munchen. Pada leg pertama 16 besar Liga Champions, El Barca ditahan imbang 1-1 oleh Napoli.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik

Video Populer

Foto Populer