Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A, Minggu 12 Juli 2020

Bola.com, Jakarta - Giornata 32 Serie A berlanjut dengan menampilan enam pertandingan pada Minggu (12/7/2020) malam hingga Senin (13/7/2020) dini hari WIB. Dari enam pertandingan tersebut, terselip laga menarik yang mempertemukan Napoli dan AC Milan.

Napoli dan AC Milan memang saat ini cukup terpaut ketat di klasemen sementara Serie A. Napoli berada di peringkat keenam dengan 51 poin, sementara AC Milan berada tepat di bawahnya dengan terpaut dua poin saja.

Duel antara Napoli kontra AC Milan tak hanya menjadi sebuah laga untuk membuktikan siapa yang lebih baik dan pantas berada di posisi yang lebih tinggi di klasemen sementara. Namun, juga menjadi laga krusial untuk membuka asa berkiprah di kancah Eropa pada musim depan.

Berada di peringkat keenam, Napoli hanya akan mendapatkan tiket kualifikasi Liga Europa. Oleh karena itu, kedua tim ingin sama-sama meraih kemenangan demi bisa mengejar kemungkinan tampil di Eropa menjadi milik mereka.

Selain pertandingan ini, lima laga Serie A lain juga tak kalah penting, terutama bagi tim-tim yang beraksi. Genoa dan SPAL berhadapan dan sama-sama membutuhkan tiga poin untuk bisa memperbesar kans keluar dari zona degradasi.

Selain itu juga akan ada laga antara Parma kontra Bologna, Fiorentina menjamu Hellas Verona, Cagliari kontra Lecce, dan Udinese kontra Sampdoria.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan Serie A, Minggu (12/7/2020)

22.15 WIB: Genoa vs SPAL

00.30 WIB: Parma vs Bologna

00.30 WIB: Fiorentina vs Hellas Verona

00.30 WIB: Cagliari vs Lecce

00.30 WIB: Udinese vs Sampdoria

02.45 WIB: Napoli vs AC Milan

Video Populer

Foto Populer