Sukses


Balik ke Manchester United, Chris Smalling Patah Hati dan Ucapkan Perpisahan Menyentuh Buat AS Roma

Bola.com, Roma - Chris Smalling kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya ke AS Roma selama semusim harus selesai lebih awal. Dia mengaku sedih dan patah hati karena harus meninggalkan Roma sebelum merampungkan laga di Liga Europa.  

Chris Smalling gabung ke AS Roma dengan status peminjaman pada Agustus 2019 setelah kalah bersaing memperebutkan posisi di skuat utama besutan Ole Gunnar Solskjaer. 

Petualangan Smalling di AS Roma terbilang sukses. Ia mencatatkan 37 penampilan untuk Giallorossi, mencetak tiga gol, serta membantu klub itu finis kelima di Serie A. AS Roma juga masih bersaing di kancah Liga Europa 2020. 

Masa peminjaman bek Inggris itu habis pada akhir musim Serie A 2019-2020. Namun, ia tidak diizinkan memperpanjang tinggal di Italia untuk ambil bagian dalam laga lanjutan Liga Europa musim ini.  

Setelah mendapatkan kepastian harus kembali ke Old Trafford, Smalling mengucapkan salam perpisahan menyentuh untuk AS Roma. 

"Saya sedih tidak bisa merampungkan apa yang kami mulai musim ini. Merasakan pengalaman mendapat curahan cinta kepada saya dalam tempo yang singkat ini sangat spesial dan tak akan terlupakan," ujar Smalling di akun Twitter miliknya, seperti dilansir Goal Internasional, Selasa (4/8/2020). 

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pemain dan staf dan semoga sukses melawan Sevilla (di Liga Europa). Daje Roma!," sambung Chris Smalling

 

2 dari 3 halaman

Punya Kans Kembali Pinjam Smalling

Giallorossi masih punya kans untuk mencoba membeli Chris Smalling secara permanen saat bursa transfer musim panas dibuka. Mereka juga ada kesempatan kembali meminjam Smalling untuk musim 2020/2021. 

Alexis Sanchez, yang dipinjamkan ke Inter Milan, juga harus kembali ke Old Trafford. Namun, Inter Milan dikabarkan sedang memproses perekrutan pemain asal Chile tersebut. 

Jika terus melaju, Nerazzurri berpeluang bertemu Manchester United di final Liga Europa. Inter Milan ingin segera mempermanenkan kontrak Sanchez, sehingga dapat menurunkannya di Liga Europa.

Sumber: Goal Internasional 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer