Sukses


Barcelona Bakal Bermain Agresif Saat Menghadapi Napoli

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku akan menerapkan permainan agresif saat timnya menghadapi Napoli pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, Minggu (9/8/2020). 

Barca bakal mengawali laga nanti dengan agregat 1-1 dari hasil imbang pada leg pertama di Stadio San Paolo, 26 Februari lalu. Situasi tersebut belum sepenuhnya membuat Barcelona aman.

Los Cules harus mampu meraih kemenangan atau minimal bermain imbang tanpa gol untuk melaju ke babak selanjutnya. Demi meraih tujuan tersebut, Quique Setien sudah menyiapkan strategi agar Lionel Messi dkk. tampil agresif saat menyerang dan solid ketika bertahan.

"Kami mampu membacara permainan dengan baik dan mengambil langkah yang tepat pada saat yang tepat pula. Momen-momen itu akan menjadi krusial," kata Quique Setien seperti dikutip situs resmi UEFA, Sabtu (8/8/2020).

"Jika kami mampu menguasai bola, maka kami akan punya peluang lebih sedikit untuk kebobolan. Kami akan mencoba dan bertahan seketat mungkin saat lawan menguasai bola," tegas Quique Setien.

Barcelona punya catatan apik dalam laga kandang di fase knock out Liga Champions. Blaugrana belum terkalahkan dalam 14 laga kandang pada fase knock out terakhir, dengan rincian 12 kemenangan dan dua kali imbang.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tanpa Ousmane Dembele

Quique Setien menyebut pihaknya tak akan memainkan Ousmane Dembele dalam laga melawan Napoli. Barcelona enggan mengambil risiko karena sang pemain dalam kondisi yang kurang baik.

"Sayangnya, dia punya sesi latihan sebentar bersama tim dan kenyataannya adalah kami tidak ingin mengambil risiko besar untuk memainkannya," tegas Setien.

Barcelona masih akan mengandalkan skema 4-3-3 untuk laga nanti. Setien bakal memainkan Antoine Griezmann, Luis Suarez, Lionel Messi di lini depan.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer