Sukses


Satu Hal yang Bikin Gennaro Gattuso Marah Saat Napoli Kalah dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Gennaro Gattuso meninggalkan Camp Nou dengan penyesalan besar. Pelatih Napoli itu merasa bahwa anak asuhnya bisa menjungkalkan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Napoli menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 1-3 (aggregate 2-4). Gattuso menilai selama 90 menit pertandingan timnya melakukan banyak kesalahan dan kebobolan akibat kesalahan konyol.

"Banyak penyesalan, kami seperti kliyengan selama satu setengah jam, kebobolan tiga gol dengan cara yang knyol dan melakukan banyak kesalahan," kata Gattuso kepada Sky Sports Italia.

Padahal menurutnya, Napoli beberapa kali memberikan tekanan kepada Barcelona. "Saya lihat Barcelona tertekan. Seharusnya kami bisa mencetak dua gol cepat."

Satu hal yang membuat Gattuso marah bukan main adalah ketika Napoli kebobolan lewat set-piece. Selain dari itu, ia mengaku Barcelona memang tim yang sangat bagus, baik itu secara tim maupun individu.

"Yang bikin saya marah adalah kebobolan lewat skema set-piece. Saya gila dibuatnya!" kata Gattuso lagi.

"Saya dengar orang-orang mengatakan bahwa Barcelona bermain dengan tim cadangan. Saya tidak lihat itu. Barcelona adalah tim yang berisi pemain-pemain hebat," ujar Gattuso menambahkan.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik dengan Quique Setien

Usai pertandingan, Gennaro Gattuso dan Quieque Setien terlihat saling berpelukan. Gattuso menuturkan bahwa ia bersahabat dengan pelatih Barcelona tersebut.

"Setien tahu saya selalu mengikuti perkembangannya dari tahun ke tahun. Kami juga sering bertukar kabar, kami adalah sahabat baik," kata Gattuso.

"Saya rasa kami punya pandangan yang menarik soal sepak bola. Kami melihat olahraga dengan cara yang sama," ujarnya lagi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer