Sukses


Striker Barcelona Luis Suarez Menantikan Tantangan Bayern Munchen di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Striker Barcelona, Luis Suarez, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi tantangan berat Bayern Munchen. Menurutnya, wakil Bundesliga itu adalah kandidat kuat peraih juara Liga Champions 2019/2020.

Barcelona sukses mencukur Napoli dengan skor 3-1 (aggregate 4-2) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Luis Suarez mencatatkan satu gol pada laga tersebut.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa timnya bermain lebih baik pada babak pertama dan seharusnya bisa memperoleh gol. Namun, Luis Suarez merasa sebaliknya.

"Kami sangat puas dengan penampilan pada babak pertama, dan jelas kami masih bisa meningkatkan level permainan kami," kata Suarez disadur dari Marca.

"Napoli adalah tim yang berat. Kami sadar laga itu bakal sulit, tapi kami mampu menuntaskan peluang lebih baik daripada mereka," ujarnya lagi.

Kemenangan tersebut menempatkan Barcelona pada babak perempat final. Bayern Munchen bakal jadi lawan mereka setelah pada pertandingan melawan Chelsea, Robert Lewandowski dkk. menang telak 4-1.

"Bayern Munchen adalah tim yang hebat dan mereka merupakan kandidat juara Liga Champions. Barcelona juga sama," kata Luis Suarez menambahkan.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Cuma Bagus Finishing Saja

Striker Napoli, Lorenzo Inzigne, percaya bahwa timnya jauh lebih superior ketimbang Barcelona saat kedua tim berjumpa pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Menurutnya, El Barca cuma bagus soal finishing.

"Ini hasil yang sangat mengecewakan. Kami telah mencoba sekuat tenaga, tapi sulit menghadapi tim seperti Barcelona. Kami seharusnya bisa menghasilkan lebih pada babak pertama," kata Insigen.

"Secara keseluruhan, kami bermain bagus, hanya hasil akhir tidak berpihak pada kami."

"Saya rasa Barcelona tidak bermain lebih bagus malam ini, hanya finishing saja mereka lebih unggul. Peluang mereka berbuah gol, sedangan Napoli tidak. Sekarang kami harus menatap positif musim depan karena tim ini punya potensi bagus," kata Insigne lagi.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer