Sukses


Kabar Lionel Messi Usai Dihajar Kalidou Koulibaly

Bola.com, Jakarta - Kabar bagus diterima Barcelona. Lionel Messi tidak mengalami masalah serius ketika kakinya dihajar Koulibaly saat Barcelona menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Barcelona sempat berkeringat dingin jelang babak pertama leg kedua fase 16 besar Liga Champions di Camp Nou berakhir. Pasalnya Lionel Messi tumbang di area kotak penalti Napoli usai terkena tendangan Koulibaly.

Saat itu Messi mengejar bola yang dikuasai oleh bek asal Senegal tersebut. Koulibaly sempat berkelit dan kemudian menjauh dari La Pulga.

Koulibaly lantas berusaha untuk melepas umpan jauh. Namun Messi tak menyerah begitu saja. Ia datang dari belakang dan berusaha merebut bola.

Ia memang nyaris merebut bola. Namun celakanya, kaki Koulibaly yang sudah terayun tak bisa berhenti begitu saja. Messi pun terhantam dengan keras di engkel kirinya.

Barcelona kemudian mendapatkan penalti dari insiden tersebut. Eksekusi dilakukan dengan sempurna oleh Luis Suarez.

Barcelona pun menang telak 3-1 dari Napoli dan secara agregat unggul 4-2. Mereka berhak melaju ke babak perempatfinal dan akan berduel melawan Bayern Munchen.

Bayern jelas lawan yang sangat berat. Jika Lionel Messi sampai cedera, maka hal itu jadi petaka besar bagi Barcelona. Namun Quique Setien memberikan kabar baik soal kondisi superstar 33 tahun tersebut.

"Lionel Messi mendapat tendangan yang keras, tapi ia terlihat baik-baik saja. Ini akan membutuhkan perawatan tapi saya rasa itu tidak akan menjadi masalah," ungkap Setien kepada Movistar.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Menantikan Tantangan Bayern Munchen

Bayern Munchen menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Raksasa Bundesliga itu dengan mudah bisa melibas Chelsea dalam dua leg.

Di leg pertama di Stamford Bridge, mereka menang telak 3-0. Di leg kedua di Allianz Arena, Robert Lewandowski dkk menang lagi 3-1.

Secara agregat mereka unggul 7-1. Quique Setien mengatakan laga lawan Bayern jelas akan menarik sekaligus sulit bagi Barcelona.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka telah berhasil lolos dari babak itu dengan selisih enam gol," pujinya.

"Mereka adalah tim yang luar biasa dan itu akan menjadi pertandingan yang hebat," seru Setien.

Barcelona akan berduel melawan Bayern Munchen pada 15 Agustus 2020. Lionel Messi dkk akan bertarung melawan Robert Lewandowski cs di Estadio Da Luz di Lisbon, Portugal.

Sumber: Movistar

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 9/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer