Sukses


Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - RB Leipzig dan Atletico Madrid akan berhadapan pada babak perempat final Liga Champions 2019/2020, Jumat (14/8/2020). Timo Werner dipastikan tak akan masuk daftar susunan pemain.

Leipzig (Jerman) dan Atletico (Spanyol) belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan bertemu dengan PSG di semifinal Liga Champions.

Leipzig adalah juara Grup G, memenangi persaingan lawan Lyon, Benfica, dan Zenit. Setelah itu, Leipzig menyingkirkan Tottenham di babak 16 besar dengan agregat telak 4-0 (1-0 tandang, 3-0 kandang).

Timo Werner, Marcel Sabitzer, dan Emil Forsberg masing-masing sudah mencetak empat gol untuk Leipzig di Liga Champions musim ini. Namun, Leipzig tak bisa memakai tenaga Werner lagi. Pasalnya, striker 24 tahun Jerman itu sudah pindah ke Chelsea per 1 Juli.

Atletico lolos sebagai runner-up dari grup sulit yang dihuni Juventus, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moscow. Setelah itu, pasukan Diego Simeone mengeliminasi juara bertahan Liverpool dengan agregat 4-2 di babak 16 besar.

Dua gol Marcos Llorente serta satu gol Alvaro Morata membawa Atletico menang 3-2 pada leg kedua di Anfield, dan lolos ke perempat final.

Ini adalah perempat final Liga Champions kelima Atletico dalam tujuh musim terakhir. Sanggupkah Los Rojiblancos mengalahkan RB Leipzig yang akan bermain tanpa Timo Werner?

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Leipzig (3-4-1-2): Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Laimer, Angelino; Forsberg, Sabitzer; Poulsen.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Atletico (4-4-1-1): Oblak; Arias, Gimenez, Savic, Lodi; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Joao Felix; Costa.

Pelatih: Diego Simeone.

3 dari 3 halaman

Video

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer