Sukses


Thomas Muller: Kalau Tak Juara, Kami Tak Perlu Bikin Malu Barcelona

Bola.com, Lisbon - Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller mengatakan, kemenangan timnya atas Barcelona dengan skor 8-2 di perempat final Liga Champions tidak akan berarti apa-apa jika mereka tidak menjadi juara.

FC Hollywood menampar Barcelona dengan penampilan yang memukau pada babak delapan besar di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020). 

Mereka unggul 4-1 hanya dalam waktu 31 menit dan kemudian mencetak empat gol lagi pada babak kedua. Muller mencetak dua gol, kemudian Ivan Perisic, Serge Gnabry, Josh Kimmich, Robert Lewandowski, dan Phillipe Coutinho (2 gol) 

"Kami merasa luar biasa setelah pertandingan ini, itu sangat istimewa," kata Muller kepada BT Sport.

“Turnamen ini spesial dan kami harus menatap semifinal. Saya tahu tim lain menonton pertandingan kami dan mereka bisa terkesan atau tidak. Itu dimulai dari 0-0 dan kami harus memenangkan pertandingan berikutnya untuk mencapai tujuan kami bermain di final," katanya.

Bayern Munchen akan bertemu Manchester City atau Lyon di semifinal. Mereka difavoritkan untuk memenangkan gelar yang keenam kalinya.

“Kami harus tenang dan santai. Kami sangat senang tetapi besok pagi ketika kami bangun dan kami menjawab pesan dari rumah maka kami harus fokus pada pertandingan berikutnya."

2 dari 3 halaman

Pertandingan Luar Biasa

Kemenangan telak atas Barcelona membuat motivasi dan percaya diri Bayern Munchen berlipat menjelang semifinal.

“Itu urusan kami. Kami di sini tidak berada di perempat final atau semifinal, kami di sini untuk memenangkan final.”

"Ini bukan tim Barcelona yang terhebat, tapi itu masih tim dengan kualitas luar biasa, tapi mereka hancur di pertahanan karena kami bisa dengan mudah mencetak dua digit."

“Sulit untuk dijelaskan, saat ini tim kami dalam kondisi luar biasa,” kata Muller.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer