Sukses


Thiago Silva Akan Pensiun di PSG dan Sesumbar Juara Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Bek PSG, Thiago Silva, sangat percaya diri timnya bakal menjuarai Liga Champions 2019/2020. Ia juga menegaskan bahwa dirinya akan pensiun bersama Les Parisiens.

PSG sukses melangkah ke final Liga Champions 2019/2020. Itu dipastikan setelah Neymar dan kawan-kawan memastikan kemenangan 3-0 atas wakil Jerman, RB Leipzig, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Lolos ke final Liga Champions adalah satu tekad yang belum pernah dirasakan oleh Thiago Silva selama berseraham PSG. Performa timnya saat mengalahkan RB Leipzig membuat eks AC Milan itu yakin bisa keluar sebagai juara.

"Laga tadi tidak mudah. Ada beberapa momen di mana kami mengalami kesulitan. Tapi hari ini saya rasa kami berhak lolos ke final. Saya sangat bangga dengan tim ini. Kami kuat di depan dan tiap laga selalu menghasilkan peluang mencetak gol," kata Thiago Silva usai pertandingan.

"Ini langkah yang bersejarah, tapi kami tak mau berhenti di sini! Kami akan beristirahat sampai laga final."

"Saa harap PSG bisa menikmati laga final dan meraih juara. Saya datang ke PSG untuk juara Liga Champions. Sekarang kami berada di partai final. Sisanya tergantung pada kami. Sulit pastinya, sebab Bayern Munchen dan Lyon bermain sangat baik," katanya lagi.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pensiun di PSG

Thiago Silva nyaris jauh dari pemberitaan media. Bek asal Brasil itu hanya 1-2 kali diberitakan bakal kembali ke AC Milan atau pulang kampung.

Usai memenangi laga semifinal kontra RB Leipzig, Thiago Silva menegaskan bahwa dirinya berniat pensiun di PSG.

"Saya ingin mengakhiri karier di PSG. Saat ini saya lebih kalem. Saya merah dan biru," kata Thiago Silva lagi.

"Keseimbangan tim ini lebih baik. PSG lebih kompetitif. PSG akan menjuarai Liga Champions musim ini, semua orang akan mengingatnya," ujarnya memungkasi.

Sumber: Thiago Silva

Video Populer

Foto Populer