Sukses


Jelang Final Liga Europa Inter Milan Vs Sevilla: Lautaro Martinez Bidik Trofi Perdana

Bola.com, Jakarta - Sevilla dan Inter Milan akan bertarung di babak final Liga Europa 2019/2020, Sabtu (22/8/2020). Penyerang Inter, Lautaro Martinez, membidik trofi perdananya bersama sang wakil Italia.

Di babak sebelumnya, Sevilla menekuk Manchester United 2-1. Sementara itu, Inter menghajar Shakhtar Donetsk 5-0.

Sevilla dan Inter lolos ke partai puncak. Laga penentuan akan digelar di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman.

"Saya sangat senang, karena kami sudah sangat dekat dengan salah satu target kami - untuk mengangkat trofi," kata Lautaro, seperti dikutip Football Italia.

"Mari berharap laga terakhir kami musim ini bisa menjadi sebuah hari yang hebat, dan kami bisa membawa trofi ke Italia."

Lautaro memperkuat Inter Milan sejak Juli 2018. Striker 22 tahun Argentina itu masih belum pernah juara bersama Inter.

"Saya pribadi ingin coba meraih titel pertama saya dengan Inter, dan itu akan sangat spesial. Ini final pertama bagi saya; ini juga bisa berarti trofi pertama dalam karier saya," imbuh Lautaro.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

Lautaro mengakui laga nanti bakal berat dan punya jejak bagus di Liga Europa.

"Sevilla adalah lawan yang berat," ujar Lautaro. "Mereka menekan lawan di semua sektor lapangan, dan bermain dengan hebat."

Sevilla adalah pemegang rekor gelar lima gelar juara UEFA Cup/Liga Europa (2005/06, 2006/07, 2013/14, 2014/15, 2015/16). Wakil Spanyol itu sama sekali bukan lawan yang mudah.

"Sevilla sering ke final, dan itu bukan tanpa alasan. Itu artinya mereka tim yang serius, tim yang bermain dengan baik. Kami harus mewaspadai apa yang bisa mereka lakukan," tegas Lautaro.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 20/8/2020)

Video Populer

Foto Populer