Sukses


Setelah Angel Di Maria dan Neymar, Tiga Pemain PSG Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) sedang dalam zona merah. Setelah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes, kini tiga pemain lagi dilaporkan positif COVID-19.

"Tiga pemain Paris-Saint Germain terkonfirmasi positif saat menjalani tes Sars CoV2 dan dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata pihak PSG melalui pernyataan resminya.

"Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang," imbuh pihak PSG, Rabu 2 September 2020.

Sebelumnya, pada Senin (31/8/2020), PSG menyatakan dua pemainnya dinyatakan positif Covid-19 dan kemudian menjalani karantina.

Kini, PSG kembali mengumumkan kasus COVID-10 terbaru pada Jumat (4/9/2020). Meski tidak membeberkan siapa yang terjangkit virus corona, beberapa media memiliki nama-nama yang dimaksud.

Mereka adalah Marquinhos, Keylor Navas, dan Mauro Icardi. Ketiganya diketahui berlibur ke Ibiza, Spanyol, dengan keluarganya masing-masing setelah final Liga Champions 23 Agustus lalu.

Kabar ini tentu membuat persiapan PSG di pentas Ligue 1 Prancis terganggu. Berdasarkan aturan Ligue de Football Professionnel, tim diharuskan memiliki setidaknya 20 dari 30 pemain yang siap tampil dari segi fisik.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain-Pemain Tersisa

Tanpa Di Maria, Neymar, dan pemain-pemain lain yang mengidap COVID-19, PSG masih memiliki sejumlah nama tersisa. Pelatih Thomas Tuchel bisa memainkan Kylian Mbappe dan Julian Draxler.

Di sektor gelandang, masih ada Marco Verratti, Idrissa Gueye, dan Ander Herrera. Sementara di lini belakang, PSG bisa memanfaatkan Thilo Kehrer dan Fresnel Kimpembe.

Sumber: rfi.fr

Video Populer

Foto Populer