Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Bersiap Memulangkan Moise Kean

Bola.com, Jakarta - Juventus kabarnya serius ingin kembali merekrut Moise Kean dan memulangkannya ke Allianz Stadium. Bianconeri tengah mempersiapkan rencana untuk mengembalikan sang striker ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus tengah berburu striker baru. Keputusan tersebut harus diambil lantaran mereka baru saja memutuskan kontrak Gonzalo Higuain.

Ada beberapa striker yang dikaitkan dengan Juventus. Satu di antaranya adalah mantan striker mereka sendiri yang kini membela Everton, Moise Kean.

Tuttosport mengklaim Juventus benar-benar serius ingin merekrut Moise Kean. Juventus tengah mempersiapkan tawaran untuk segera memulangkan striker muda itu ke Turin.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Teruji

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik untuk menggunakan jasa Kean pada musim depan. Hal ini karena sang striker sudah familiar dengan gaya bermain Juventus.

Moise Kean diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi bersama Si Nyonya Tua. Selain itu, Andrea Pirlo juga menyukai karakteristik permainan Moise Kean sehingga sang pelatih meminta Juventus memulangkan sang striker.

Menurut laporan tersebut, Juventus hanya berencana untuk meminjam Kean pada musim panas ini. Alasannya karena Juventus masih punya beberapa prioritas transfer.

Dengan begitu, Juventus tidak akan menghamburkan banyak uang untuk membeli Kean. Selain itu mereka tidak akan memasukkan klausul pembelian permanen karena mereka menilai sang striker masih butuh dimatangkan di Everton.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/9/2020)

Video Populer

Foto Populer