Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Italia, 26 September 2020: Menanti Start Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Giornata kedua Serie A Liga Italia digelar mulai malam ini, Sabtu (26/9/2020) WIB. Empat pertandingan akan digelar, di mana satu di antaranya mempertemukan Inter Milan kontra Fiorentina pada Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Kompetisi kata tertinggi Liga Italia itu akan dimulai dengan pertemuan antara Torino kontra Atalanta. Tim tuan rumah menginginkan kemenangan setelah pada giornata pertama musim ini mereka harus merasakan kalah 0-1 dari Fiorentina.

Sementara tim tamu, yang bakal menjalani pertandingan pertamanya pada musim ini juga membidik hasil positif sebagai awal mula kiprah mereka pada musim ini. Terutama karena keberhasilan mereka bersaing di papan atas pada musim lalu, di mana keinginan untuk bisa mempertahankan konsistensi ada dalam benak para pemain Atalanta.

Setelah itu, dua pertandingan akan digelar serempak. Cagliari akan menjamu Lazio. Hasil imbang saat bertandang ke markas Sassuolo membuat Cagliari ingin bisa meraih poin penuh di laga kandang pertama mereka.

Sementara itu, di pertandingan lain akan mempertemukan Sampdoria kontra Benevento. Kekalahan telak Il Samp di markas Juventus pada laga pertama membuat mereka kini bergitu termovitasi untuk mendapatkan poin penuh dari tim promosi sekaligus juara Serie B musim lalu itu.

Rangkaian pertandingan Liga Italia hari ini pun akan ditutup dengan pertandingan menarik antara Inter Milan menjamu Fiorentina. Kemenangan tipis di laga pertama membuat Fiorentina cukup optimistis datang ke Giuseppe Meazza. Namun, Inter yang belum memainkan laga pertama mereka, tentu ingin menjadikan pertandingan kali ini sebagai momentum untuk mengawali musim dengan baik.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Italia

Sabtu, 26 September 2020

20:00 WIB - Torino vs Atalanta

23:00 WIB - Cagliari vs Lazio

23:00 WIB - Sampdoria vs Benevento

Minggu, 27 September 2020

01:45 WIB - Inter Milan vs Fiorentina

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer