Sukses


Liga Italia: Juventus Ingin Pulangkan Moise Kean, Ini Kata Carlo Ancelotti

Bola.com, Liverpool - Juventus dikabarkan tertarik memulangkan lagi mantan strikernya yang kini berbaju Everton, Moise Kean. Rumor ini mendapat tanggapan dari manajer Everton, Carlo Ancelotti. 

Ancelotti mengatakan sama sekali tidak berkenan melepaskan sang striker ke Turin.

Pada 2019, Everton kedatangan striker baru. Mereka membayar cukup mahal ke Juventus untuk mendapatkan jasa Moise Kean.

Namun, Kean diberitakan tidak betah di Everton setelah mendapatkan jam bermain yang minim. Oleh karenanya ramai berembus kabar ia akan kembali ke Juventus pada musim panas ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, Ancelotti menegaskan Kean tidak akan meninggalkan Goodison Park. "Dia [Kean] masih memiliki masa depan di Everton," ujar Ancelotti kepada Football Italia, Sabtu (3/10/2020). 

Ancelotti menyebut striker 22 tahun itu memiliki bakat yang besar sebagai seorang penyerang. Itulah mengapa ia meyakini bahwa sang striker bisa menjadi pemain top bagi Everton.

"Musim lalu klub membuat investasi besar untuk mendatangkannya (dari Juventus) dan ia masih sangat muda. Semua orang di sini percaya bahwa ia memiliki masa depan bersama klub ini," tegas Ancelotti. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Bermain

Namun, Ancelotti menyebut sang striker tidak bisa bermain untuk Everton di akhir pekan ini. Menurutnya, Moise Kean mengalami masalah sehingga harus absen pada laga tersebut.

"Minggu ini kondisinya kurang baik dan ia tidak berlatih. Dia tidak masuk dalam skuat kami pekan ini, namun ia absen karena ada alasan." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Juventus ingin meminjam sang striker selama satu musim. Di akhir masa peminjaman, Si Nyonya Tua ingin memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang striker.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 3/10/2020)

Video Populer

Foto Populer