Sukses


VIDEO: Neymar dan Kylian Mbappe Tampil Gemilang Saat PSG Melumat Angers SCO di Liga Prancis

Bola.com, Jakarta Kylian Mbappe dan Neymar tampil gemilang saat PSG mengalahkan Angers SCO dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu dinihari (3/10/20). PSG menang telak 6-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Parc de Princes tersebut.

PSG membuka keunggulan lewat aksi cantik Florenzi pada menit ke-7. Lalu Neymar menambah keunggulan PSG berkat umpan Kylian Mbappe. Kylian Mbappe terlebih dahulu melakukan aksi individu manis sebelum memberikan umpan kepada Neymar. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan 2 menit, Neymar kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Tim tamu sempat mencetak gol lewat Traore pada menit ke-52.  Namun di sisa pertandingan, PSG tampil tak terbendung dan mampu menambah 3 gol lagi lewat Julian Draxler, Gueye dan Kylian Mbappe. Skor 6-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, PSG naik ke peringkat 2 dengan 12 poin dari 6 laga. Bagi Neymar dan Kylian Mbappe, ini merupakan performa menawan pertama mereka setelah sempat absen dan dinyatakan terinfeksi covid-19 beberapa pekan lalu.

Video Populer

Foto Populer