Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: PSG Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bertandang ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG), pada matchday 1 fase grup Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Tiga pemain penting Setan Merah, yakni Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Harry Maguire, dipastikan absen pada laga ini.

Bagi PSG, pertemuan terakhir dengan Manchester United meninggalkan memori pahit. Mereka disingkirkan secara dramatis.

Sebelum ini, PSG dan Manchester United pernah bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Waktu itu, PSG menang 2-0 lewat gol-gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe pada leg pertama di Inggris.

PSG sepertinya bakal lolos ke babak berikutnya. Namun, Manchester United menunjukkan aksi comeback terbaik ketika ganti memukul PSG 3-1 pada leg kedua di Prancis.

Saat bermain di Paris, Manchester United unggul lewat gol Romelu Lukaku saat laga baru berjalan dua menit, dan PSG membalas lewat gol Juan Bernat pada menit ke-12. Lukaku membawa Manchester United kembali memimpin dengan gol kedua yang dia cetak pada menit ke-30.

Manchester United lolos secara dramatis berkat gol penalti Marcus Rashford pada menit ke-90+4. Manchester United unggul gol tandang dalam agregat 3-3 itu.

Banyak yang sudah berubah untuk pertemuan kali ini. Lukaku sudah tidak di Manchester United lagi. Sementara itu, Edinson Cavani, yang merupakan top scorer sepanjang masa PSG, sudah bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, faktor kebugaran membuat Cavani sangat diragukan bisa tampil melawan mantan klubnya.

Dalam pertandingan Premier League akhir pekan kemarin, Manchester United menang 4-1 atas tuan rumah Newcastle United lewat gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford. Sementara di Ligue 1, PSG menghajar Nimes 4-0 melalui gol Kylian Mbappe yang dua kali menjebol gawang lawan, kemudian Alessandro Florenzi dan Pablo Sarabia.

PSG membidik kemenangan atas Manchester United dalam laga kali ini. Mbappe, yang musim ini sudah mengukir empat gol dan tiga assist dalam empat penampilan di liga, bakal menjadi tumpuan utama mereka. Selain dia, masih ada pula Neymar dan eks Manchester United, Angel Di Maria.

Lini belakang Manchester United yang tampil tanpa Harry Maguire harus fokus sepanjang laga. Jika sampai 'melucu' lagi, seperti ketika dipermak Tottenham 1-6, ya siap-siap saja.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (20/10/2020)

PSG vs Manchester United

Stadion: Parc des Princes

Kick-off: 02:00 WIB

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati laga besar di fase grup Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Manchester United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer