Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Pesta Gol Saat Melawan Ferencvaros

Bola.com, Jakarta Barcelona sukses raih kemenangan besar atas Ferencvaros di matchday 1 Grup G Liga Champions 2020/2021.

Kemenangan telak ini penting bagi pasukan Ronald Koeman. Pesta lima gol Barcelona dimulai dengan sang superstar, Lionel Messi, lewat titik putih di menit ke-27. Lalu Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele masing-masing mencetak satu gol.

Barcelona memang diunggulkan dalam laga tersebut, mereka mengawali menit awal dengan serangan terus-menerus ke jantung pertahanan Ferencvaros.

Dimenit ke-25, Lionel Messi dilanggar di kotak penalti hingga akhirnya menghasilkan tendangan penalti. Lionel Messi berhasil memanfaatkan peluang tersebut. Skor sementara 1-0 untuk Barcelona.

Berselang 20 menit, giliran Ansu Fati yang berhasil manfaat kan peluang. Lewat umpan terobosan, ia berhasil cetak gol di menit ke-42.

Serangan yang dilakukan Barcelona terus menerus berhasil menambah keunggulan. Kali ini Coutinho mampu manfaatkan tendangan keras didalam kotal penalti menit ke-52. Skor sementara 3-0.

Namun, giliran Ferencvaros yang berhasil lakukan serangan balik. Sayang aksinya dicegah oleh Gerard Pique dan menghasilkan kartu merah untuk Barcelona tendangan penalti untuk Ferencvaros. Tak ingin hilang kesempatan, Ferencvaros berhasil cetak gol lewat penalti dimenit ke-70. Skor sementara 3-1.

Barcelona berhasil tambah keunggulan lewat kerjasama Dembele dan Pedri. Dembele berhasil berikan umpan ke Pedri hingga menambah gol untuk Barcelona dimenit ke-82. Barcelona unggul 4-1.

Gol dari Dembel dimenit ke-89 berhasil tutup pesta gol dari Barcelona atas Ferencvaros. Barcelona berhasil unggul 5-1 di matchday 1 Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer