Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Manchester City Vs FC Porto Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan berjibaku melawan FC Porto dalam matchday 1 Liga Champions 2020/2021 di Stadion Etihad, Kamis (22/10/2020) pukul 02.00 WIB. Kemenangan atas Arsenal menambah percaya diri tim besutan Pep Guardiola jelang laga di Eropa ini.

Manchester City masih memiliki rekor kandang yang sempurna melawan tim-tim Portugal (M3 S0 K0). Sementara itu, Porto belum pernah menang dalam lawatan-lawatannya ke Inggris (M0 S3 K16).

City dan Porto sebelumnya baru pernah bertemu di babak 32 besar Liga Europa 2011/12. City menang 2-1 pada leg pertama di Portugal. Sempat tertinggal 0-1, City akhirnya berbalik menang. Sergio Aguero mencetak gol penentu comeback win City di menit 85. Pada leg kedua di Inggris, City menang telak 4-0. Aguero kembali menyarangkan satu gol ke gawang Porto.

Aguero telah kembali dari cedera. Striker City asal Argentina itu pun telah memainkan laga pertamanya musim ini ketika The Citizens menang 1-0 menjamu Arsenal lewat gol tunggal Raheem Sterling di Premier League akhir pekan kemarin.

Apakah kembalinya Aguero ini merupakan pertanda Porto bakal kembali tumbang di tanah Inggris, tepatnya di markas Manchester City?

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Kamis (22/10/2020) 

Manchester City Vs Porto

Stadion: Etihad 

Kick-off: 02.00 WIB

Pertandingan Liga Champions antara Manchester City versus Porto ini dapat disaksikan secara streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer