Sukses


Liga Europa: Arsenal Menang Atas Rapid Vienna, Mikel Arteta Merespons Cuitan Mesut Ozil

Bola.com, Vienna - Mikel Arteta mengatakan senang dengan dukungan yang diberikan Mesut Ozil saat Arsenal menghadapi Rapid Vienna pada matchday 1 Liga Europa 2020/2021, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Arsenal menang 2-1 pada laga tersebut. Mesut Ozil tidak dibawa ke Austria, namun tetap memberikan dukungan.

Beberapa hari sebelumnya, Ozil 'curhat' di media sosial Twitter pribadinya. Tulisannya menggambarkan kesedihannya tidak bisa bermain buat Arsenal.

Namun, pada pertandingan melawan Rapid Vienna, Mesut Ozil memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekan setimnya. Mengetahui hal tersebut, Mikel Arteta memberikan respons positif.

"Bagus. Itu yang saya mau dari semua orang di Arsenal. Saya mau setiap pemain bersikap seperti itu. Jadi, saya senang mendengar hal itu dari Mesut Ozil," kata Mikel Arteta.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Terganggu

Mikel Arteta lalu ditanya mengenai apakah 'curhat' Ozil memberikannya tekanan. Menurutnya, semua orang harus mengetahui informasi mengenai apapun yang terjadi di dalam klub.

"Tidak. Inilah bagian dari situasi terkini. Wajar kalau pendukung ingin tahu. Mereka mengaharapkan informasi, dan Anda pasti jadi bertanya-tanya," ujar Arteta lagi.

"Jadi, 'curhat' Ozil cukup saya tanggapi secara alamiah saja. Saya akan berusaha jujur dan memberikan penjelasan. Kalau ada informasi ya akan saya berikan," katanya memungkasi.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer