Sukses


VIDEO: Ronaldo Hingga Zinedine Zidane Sampaikan Ucapan Ulang Tahun untuk Pele

Bola.com, Jakarta Pele mendapatkan ucapan ulang tahun dari banyak legenda sepak bola dunia di hari ulang tahunnya kemarin, Jumat (23/10/20). Legenda Brasil, Ronaldo dan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi salah satu legenda yang memberikan ucapan selamat kepada Pele melalui FIFA.

Pele berusia 80 tahun pada tahun ini. Peraih gelar Piala Dunia sebanyak 3 kali tersebut mengucapkan rasa syukur yang tiada tara lewat wawancara kepada Associated Press Kamis kemarin.

Pele merupakan legenda Brasil yang menjadi inspirasi banyak pesepak bola dunia saat ini maupun yang sudah pensiun. Salah satunya adalah Ronaldo yang merupakan mantan striker andalan Brasil dan peraih gelar juara Piala Dunia tahun 1994 dan 2002.

Ronaldo sendiri nyaris menyamai rekor Pele, andai saja Brasil tidak kalah di final Piala Dunia 1998 dari Prancis. Hingga saat ini, belum ada pemain yang mampu menyamai rekor Pele sebagai pemegang juara terbanyak Piala Dunia yaitu tiga kali.

Selain Ronaldo, ada juga legenda Prancis yang saat ini melatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane mengatakan jika Pele sosok yang hebat dan menginspirasi jutaan orang di dunia. Selamat ulang tahun ke-80 Pele.

Video Populer

Foto Populer