Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Menang Tipis Atas Lokomotiv Moscow

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen kembali bermain dalam lanjutan Liga Champions dalam laga melawan Lokomotiv Moscow di matchday 2 Grup A, pada Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim saling tampil menyerang. Lokomotiv Moscow yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri, langsung menyerang di menit ke-2 lewat tandukan dari Smolov. Sayang usahanya tersebut masih bisa dicegah oleh Manuel Neuer.

Bayern Munchen miliki kesempatan menit ke-8, namun bola yang diterima Lewandowski dari tendangan sudut masih sedikit menyamping dari gawang Lokomotiv Moscow.

Lima menit berselang, tepatnya pada menit ke-13 giliran Leon Goretzka yang kali ini berhasil memanfaatkan peluang. Umpan yang diberikan oleh Joshua Kimmich mampu dimanfaatkan menjadi gol. Bayern Munchen unggul sementara 1-0.

Memasuki menit ke-25, Bayern hampir menggandakan keunggulan lewat skema yang persis dengan gol Goretzka. Sayang, penyelesaian akhir Kingsley Coman masih digagalkan tiang gawang.

Lokomotiv berupaya membalas. Namun, usaha tuan rumah masih belum mampu membuahkan hasil. Skor 0-1 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lokomotiv Moscow tampil lebih agresif dan memberikan tekanan kepada Bayern Munchen. Namun selama 60 menit berselang belum ada gol tambahan yang tercipta.

Setelah berusaha keras, Lokomotiv akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-70 lewat sontekan Miranchuk meneruskan assist yang diberikan Ze Luis.

Namun, hal tersebut hanya bertahan selama Sembilan menit. Bayern Munchen membalas lewat tendangan keras dari Joshua Kimmich, Bayern kembali unggul 2-1 atas Lokomotiv Moscow.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Bayern Munchen berhasil menang tipis atas Lokomotiv Moscow di matchday 2 Liga Champions Grup A.

Video Populer

Foto Populer