Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Inter Milan Bermain Imbang Melawan Shakhtar Donetsk

Bola.com, Jakarta Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 pada kunjungan ke kandang Shakhtar Donetsk, matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Shakhtar. Tim tuan rumah tampak percaya diri dalam 10 menit pertama, memaksa Inter menunggu kesempatan mendapatkan bola.

Shakhtar kehilangan ritme setelah cedera Dentinho yang harus ditarik keluar di awal laga. Permainan tim tuan rumah jadi hilang arah.

Memanfaatkan peluang, Inter Milan baru bisa keluar dari tekanan di menit ke-17. Lewat Romelu Lukaku, Inter Milan mendapat kesempatan untuk menembak dari jarak dekat. Tapi sayang, tendangan Lukaku masih bisa ditahan kiper Shakhtar Donetsk.

Inter Milan kembali membuka peluang menit ke-24. Lagi-lagi, tendangan dari Romelu Lukaku masih belum berbuah gol.

Melihat serangan yang terus dilakukan, Shakthar bermain dengan skema bertahan. Meski begitu, serangan yang terus dilakukan Inter Milan belum memiliki hasil akhir yang baik. Skor 0-0 tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Dibabak kedua, Shakhtar Donetsk tampil lebih percaya diri dengan melakukan beberapa serangan. Namun sayang, usahanya tersebut belum terlalu efektif dan gagal menjadi peluang.

Sedangkan Inter Milan masih berkutat pada masalah yang sama, mendominasi tanpa melakukan peluang matang.

Memasuki 10 menit terakhir terjadi beberapa pergantian pemain dari Inter Milan. Christian Eriksen dimasukan dengan harapan bisa memecah kebuntuan.

Namun, hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta dari Inter Milan maupun Shakhtar Donetsk. Meski demikian, Shakhtar Donetsk masih memuncaki klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer