Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Juventus Menang Mudah atas Ferencvaros 4-1

Bola.com, Jakarta Juventus tidak menemui kesulitan saat berhadapan dengan Ferencvaros dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (5/11/2020) WIB. skuad besutan Andrea Pirlo tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1.

Gol pertama Juventus lahir saat laga baru berjalan tujuh menit. Setelah lolos dari jebakan offside, Juan Cuadrado menyusuri sisi kanan penyerangan dan mengirimkan umpan silang ke Alvaro Morata. ia berhasil mencetak gol tanpa menemui kesulitan berarti. 1-0.

Setelah kebobolan, Ferencvaros melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Bianconeri. Namun Giorgio Chiellini dkk tampil dengan sangat disiplin dan tidak membiarkan lawan menciptakan peluang berarti.

Beberapa serangan yang dilancarkan Juventus ke Ferencvaros juga menemui kegagalan dan tidak berbuah gol. Hingga babak pertama berakhir, Juventus masih unggul dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Juventus kembali melakukan serangan yang agresif terhadap Ferencvaros. Hasilnya baru terlihat di menit ke-60.

Umpan dari Cristiano Ronaldo diubah menjadi 'dummy pass' oleh Juan Cuadrado, dan mendarat manis di kaki Morata. Sang penyerang pun langsung melesakkan bola ke gawang Ferencvaros. 2-0.

Beberapa menit setelahnya, Pirlo menarik Morata dan menggantinya dengan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu kemudian mencetak gol ketiga Juventus pada menit ke-72 dengan memanfaatkan kesalahan Denes Dibusz. 3-0.

Tidak berhenti sampai disitu, sepuluh menit kemudian tepatnya menit ke-82 Juventus kembali mencetak gol menjadi 4-0. Lewat Paulo Dybala Juventus berhasil menambah gol terakhir mereka.

Sebelum pertandingan selesai, Ferencvaros mencetak gol hiburan. Franck Boli, mencetak gol sebelum laga memasuki masa injury time.

Juventus berhasil menang atas Ferencvaros di matchday ketiga Liga Champions 2020/2021 dalam penyisihan Grup G.

Video Populer

Foto Populer