Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Dua Gol Erling Haaland Bawa Borussia Dortmund Menang 3-0 Atas Club Brugge

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund kembali melanjutkan pertandingan matchday ketiga Liga Champions 2020/2021. Kali ini Erling Haaland dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan melawan Club Brugge.

Pertandingan yang dilaksanakan Kamis (05/11/2020) berhasil dimenangkan Borussia Dormund dengan skor 3-0.

Dominasi permainan Borussia Dortmund memang sudah terlihat sejak menit awal. Thorgan Hazard mampu membuka gol untuk Borussia Dortmund di menit ke-14.

Empat menit berselang, giliran Erling Halaand yang menggandakan keunggulan untuk Borussia Dortmund. Erling Haaland mampu memanfaatkan umpan yang berada tepat didepan gawang dari Club Brugge. Borussia Dortmund unggul sementara 2-0.

 Club Brugge sempat mendapat kesempatan di menit ke-23. Sayangnya tendangan dari Ruud Vormer masih berhasil ditepis oleh kiper dari Borussia Dortmund. Club Brugge gagal untuk menipiskan jarak dengan Borussia Dortmund.

Erling Haaland punya peluang emas di menit ke-30. Ia berhasil lolos dari jebakan offside dan menerima umpan terobosan dengan baik. Sayang tendangannya masih bisa ditahan oleh kiper dari Club Brugge.

Dua menit berselang, Erling Haaland baru bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. Umpan yang didapatkan dari Meunier berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Erling Haaland sehingga menjadi gol. Borussi Dortmund unggul sementara 3-0.

Memasuki babak kedua, Club Brugge mulai terlepas dari permainan mengunci Borussia DortmuMenit ke-56 Club Brugge berhasil mendapat kesempatan lewat Bonaventure, sayang tendangannya tersebut masih bisa di halau kiper Borussia Dortmund.

Serangan demi serangan yang dilancarkan Club Brugge belum mampu memberikan gol hingga pertandingan berakhir. Borussia Dortmund menang dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2020/2021. Erling Haaland juga kembali berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer