Sukses


4 Fakta Kemenangan Arsenal atas Molde: Lanjutkan Tren Positif di Liga Europa

Bola.com, London - Arsenal sukses menghajar Molde dengan skor 4-1 dalam laga matchday 3 fase grup Liga Europa 2020/21 yang dihelat di Emirates Stadium, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Arsenal sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Martin Ellingsen. Namun, The Gunners sukses bangkit berkat dua gol bunuh diri yang masing-masing diciptakan Kristoffer Haugen dan Sheriff Sinyan.

Tuan rumah pun sukses menambah dua gol lagi, masing-masing lewat aksi Nicolas Pepe dan Joe Willock.

Berkat hasil ini, Arsenal pun semakin kokoh di puncak klasemen Grup B dengan poin 9, sedangkan Molde masih tertahan di peringkat dua dengan poin 6.

Berikut setidaknya ada 4 fakta yang patut Anda ketahui dari sukses The Gunners membungkan Molde pada ajang Liga Europa:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

4 Fakta Menarik

-Arsenal memenangkan 15 laga dari total 21 pertandingan yang mereka jalani pada fase grup Liga Europa (6 partai lainnya: 4 kali imbang, 2 kekalahan). Jumlah 15 kemenangan itu enam kali lebih banyak dari tim lainnya sejak musim 2017/2018.

-Bukayo Saka sudah memberikan 14 assists di semua kompetisi bersama Arsenal sejak musim lalu. Jumlah tersebut terbanyak di antara pemain lain dengan usia sepertinya dari ajang Liga Inggris.

-Untuk kali pertama sejak laga kontra Swansea pada Januari 2017, Arsenal menang dengan mendapat dua gol bunuh diri dari lawan.

-Mengutip situs Arsenal, Mikel Arteta melakukan rotasi sebanyak 9 pemain pada laga kontra Molde. Hebatnya The Gunners bisa tetap meraih kemenangan.

 

Video Populer

Foto Populer