Sukses


Badai Cedera Bikin Real Madrid Pincang saat Bertandang ke Markas Inter Milan

Bola.com, Milan - Real Madrid akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza pada pertandingan keempat Grup B Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Madrid dalam kondisi pincang akibat sejumlah pemain dihantam cedera.

Satu di antara nama yang dipastikan absen adalah Karim Benzema, yang belum sepenuhnya pulih dari cedera otot. Cedera tersebut menghantam Benzema ketika Real Madrid menelan kekalahan 1-4 dari Valencia pada laga pekan kesembilan La Liga, di Estadio Mestalla, 9 November lalu.

Seperti dilansir Marca, striker berusia 32 tahun itu sudah menjalani latihan di Valdebebas pada Senin (23/11/2020) pagi waktu setempat. Meski begitu, Karim Benzema harus berlatih terpisah dari pemain Real Madrid lainnya.

Selain Benzema, Madrid juga tidak diperkuat Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, dan Fede Valverde ketika bersua Inter Milan. Ketiganya tak dapat tampil karena masih dalam pemulihan cedera.

Sementara itu, Luka Jovic masih absen karena positif terpapar virus corona. Jovic diketahui terinfeksi COVID-19 ketika memperkuat Timnas Serbia pada laga internasional.

Meski begitu, Real Madrid mendapat kabar baik dari Casemiro. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memasukkan nama gelandang Timnas Brasil itu ke daftar skuad karena telah sembuh dari COVID-19.

 

2 dari 4 halaman

Wajib Mendulang 3 Poin

Menjalani pertandingan melawan Inter Milan, Real Madrid wajib memetik kemenangan demi menjaga asa lolos ke-16 besar Liga Champions. Pasalnya, Madrid saat ini berada di peringkat ketiga Grup B dengan nilai empat.

Los Blancos tertinggal satu angka dari Borussia Moenchengladbach yang menghuni posisi teratas, serta memimpin dua poin dari Inter Milan yang menempati dasar grup.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Real Madrid:

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, dan Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Victor Chust.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Martin Odegaard, Isco.

Penyerang: Eden Hazard, Marci Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes, Hugo Duro.

Sumber: Marca, Real Madrid

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United

Video Populer

Foto Populer