Sukses


Jelang Juventus Vs Ferencvaros: Paulo Dybala Berpeluang Duet Bareng Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Ferencvaros pada laga keempat Grup G Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (24/11/2020) dini hari WIB. Menjalani duel ini, Paulo Dybala berpeluang duet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Juve.

Pemain berusia 27 tahun tersebut minim kesempatan tampil pada musim ini. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani Juventus di seluruh ajang, Dybala baru bermain dalam tujuh laga.

Dari tujuh laga tersebut, Paulo Dybala tiga kali tampil sejak menit awal. Mantan pemain Palermo itu pun hanya mendulang satu gol dari tujuh pertandingan itu.

Satu-satunya gol Dybala pada musim ini tercipta ketika I Bianconeri merengkuh kemenangan 4-1 atas Ferencvaros, pada pertandingan ketiga Grup G Liga Champions di Puskas Arena, 4 November lalu.

Kembali berhadapan dengan Ferencvaros, Paulo Dybala berpeluang untuk tampil sejak menit awal. Dybala akan berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus.

"Paulo Dybala merasa baik dan telah berlatih dengan terus menerus, dia melakukannya dengan baik melawan Cagliari, kita akan melihat apakah dia akan menjadi starter," ujar pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Juventus Vs Ferencvaros:

Formasi (4-4-2):

  • Kiper: Wojciech Szczesny
  • Bek: Juan Cuadrado, Danilo, Matthijs de Ligt, Alex Sandro
  • Gelandang: Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Arthur, Federico Bernardeschi
  • Penyerang: Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

5 Pemain U-18 Termahal Sepanjang Sejarah

Video Populer

Foto Populer